Puisi: Spmb dan Pendidikan


SPMB
  • Pagi ini hatiku tersenyum gembira
  • Riang tertancap di lubuk hati terdalam
  • Ya… pagi ini aku akan berjumpa kembali
  • Sosok telah lama ku nanti
  • Mampukah aku membantainya berubah menjadi emas
  • Atau berganti darah
  • Ah… cukup
  • Kini aku harus mampu
  • Bukan pesulap atau penyihir aku akan jadi aku
  • Aku ingin pergi ke sana
  • Antarkan impian dan cinta Ayahbunda
  • Dan cita terukir dalam jiwa
  • Kumpulan tenaga sudah ku punya
  • Ayahbunda …doa kan
  • Agar aku mampu menghadapinya
  • Ya… SPMB
  • Aku tersenyum kembali
  • Semua telah siap tak ada yang lupa
  • Ya…Allah ku mohon kabulkan
  • Jalan yang akan ku tempuh ini
  • Tak ada yang menghalang dan mengganggu
  • Biar Ayahbunda tersenyum…
  • Melepas kepergianku untuk berjuang demi masa depan
  • Do’akan…agar aku mampu membuktikan
  • Bahwa aku bisa
  • SPMB tersenyum menyambutku
  • Aku…bisa

PENDIDIKAN
  • Luka tangis sedih
  • Sakit
  • Merana
  • Cemas
  • Miskin
  • Busung lapar
  • Kurus
  • Kering
  • Bodoh
  • Hancur luluh ലന്റാക്
  • Pendidikan
  • Sembuh sehat bahagia optimis kaya
  • Kenyang gemuk penuh pintar sejajar bersatu
  • Membangun peradaban lebih maju
  • Itu citaku padamu melayu
Yar Johan Hayat Mahasiswa UNRI (4 Juli 2005)

Post a Comment