|AYO SEGERA DAFTARKAN DIRIMU! KE BEASISWA TANOTO FOUNDATION 2014|

Penulis dan Scholars TF Photo bersama Founder TF Bapak Sukanto Tanoto dan Ibu 


Sebagai salah satu bagian dari keluarga besar penerima Tanoto Foundation, hal ini merupakan kewajiban saya untuk berbagi dengan para sobat yang sekarang lagi menuntut ilmu atau yang ingin melanjutkan pendidikannya namun terbentur dengan finansial. Tak perlu risau, Tanoto Foundation bisa menjadi solusi.

Ada beberapa alasan menarik mengapa kalian harus mendapatkan beasiswa ini. Pertama tentu kalian nanti otomatis akan menjadi keluarga besar Tanoto Foundation. Kedua kalian tidak hanya mendapatkan segi finansial yang konon gede banget di mata mahasiswa, namun kalian akan mendapatkan bimbingan karakter dari pihak Tanoto Foundation. Bimbingan karakter ini terbentuk dengan berbagai pelatihan baik itu kepemimpinan, dunia jurnalistik, bagaimana presentation dan public speaking yang benar dan ideal. Kalian akan ketemu dengan Rhenal Kasali, Andre Wongso dan orang-orang hebat dibidangnya. Dijamin. Keren. Ketiga kalian akan mendapatkan jejaring sosial seluruh penjuru nusantara dengan mengikut Tanoto Foundatin Gathering. Mendapatkan teman-teman dari berbagai kampus bukankah itu hal yang luar biasa. Siapa tahu kalian mendapatkan jodoh dari Gathering ini. Aamiin. Kebetulan saya termasuk orang yang beruntung berturut-turut mengikut Gathering 1, 2 dan 3. Untuk yang-4 saya tidak dibolehkan kata panitia tak boleh disebutkan disini. Mbaknya yang paling langsing dan paling manis (Mbak Indri) di Keluarga Tanoto Foundation. Eh tersebut ya. "Johan, kalo loe ikut terus ntar bisa-bisa mabok Gathering". Bakal dapat Rekor Muri versi Tanoto Foundation nanti. Kisah gathering akan saya share pada kesempatan berikutnya. Tunggu ya. Kangen dengan suasana Gathering lagi. Kangen sama keluarga Tanoto Foundation khususnya Mbak Vika yang paling imut dan cantik. Sumpah Mbak Vika luar biasa sabarnya dan baik hatinya. Mudah-mudahan 2014 ada tawaran ikut Gathering lagi. Kelima ini yang membanggakan kalian bisa ketemu dengan Founder Tanoto Foundation yaitu Bapak Sukanto Tanoto beserta Family. Iya saya termasuk beruntung bisa ketemu langsung dengan Bapak Sukanto yang bentar lagi ulang tahun. Iya tepat tanggal 25 Desember ini. Ayo keluarga besar Tanoto Foundation kita beri kado buat Bapak. Pengen sekali memberikan kado untuk Bapak Sukanto. Bapak yang banyak menginsiprasi. Berkat segala ilmu dan pengalaman beliau, saya bercita-cita mendirikan Yar Johan Hayat Foundation membantu generasi bangsa dalam pendidikan. Doakan ya. Ayo kita berdoa bersama buat Bapak Sukanto Tanoto. Selamat ulang tahun ya, Pak. Semoga Bapak panjang umur, rezeki berlimpah, bahagia dan selalu dilindungi oleh yang kuasa dimanapun berada. Aamiin. 

Satu keistimewaan beasiswa Tanoto Foundation kali ini adalah bergabungnya Universitas Hasanuddin dan Universitas Mulawarman. Wow kalian akan mendapatkan teman-teman yang banyak. Harapan saya kedepannya Tanoto Foundation bukan hanya pemilik 9 universitas mitra S1 dan 6 universitas mitra S2, namun akan menjadi milik seluruh anak-anak indonesia yang sedang menuntuk ilmu dijenjang S1 dan S2. 

Ayo tunggu apalagi. Daftarkan dirimu dan kasih tahu teman-temanmu siapa tahu bisa menjadi solusi buat masa depannya. Daftar di sini ya. Klik aja disini. Ditutup 10 Februari 2014. Agar generasi bangsa ini memiliki kesempatan yang sama mendapatkan pendidikan. Salam hangat dari keluarga besar Tanoto Foundation. Bila kalian mengalami kesulitan silakan hubungi saya. Dengan hati terbuka saya akan berbagi. Ayo yakin kalian bisa. Don't give up without A Fight.

Oya ini beberapa kenangan indah bersama keluarga Besar Tanoto Foundation

Dengan Ibu Belinda Tanoto (Putri ke 3 Bapak Sukanto Tanoto)

Ibu Ratih, Ibunyanya Tanoto Scholars






































Post a Comment