BIG BLOG EXCHANGE VOTE FOR YAR JOHAN

Oleh Yar Johan


BIG BLOG EXCHANGE yaitu sebuah kompetisi blogging berskala internasional yang diadakan oleh Hostelling International. Lomba ini terbuka bagi seluruh blogger di seluruh dunia. Hadiah yang disediakan BEGITU LUAR BIASA. Ada 16 blogger terpilih akan mengalami semacam  "pertukaran blogger" dengan blogger dari negara lain. Selama 10 hari kita akan bertukar tinggal dengan blogger dari negara lain, dan menjalani kehidupan di negara tersebut selama 10 hari (tanggal 7 -17 Juni 2013). 
 

Bagaimana cara meberi VOTE saya

1.  Klik HERE FOR VOTE 
2.  Setelah itu klik VOTE disamping profil saya, lalu masukkan alamat email kalian.
3. Selanjutnya buka inbox kalian masing-masing, dan carilah email dari BIG BLOG  EXCHANGE.
4. Buka email tersebut, lalu klik confirmation link atau link konfirmasi yang ada di email tersebut.
5. Kamu sudah berhasil memberikan VOTE kepada saya.



Terimakasih atas VOTEnya



Bantu VOTE Blog saya ya di link ini http://www.bigblogexchange.org/blog/652001 caranya : Cukup tekan tombol VOTE - Masukkan alamat email – Terus jangan lupa buka email untuk konfirmasi dukungan (Kalo tidak dikonfirmasi, VOTEnya tidak kehitung ). Hehehe. Terimakasih ya


Mohon VOTEnya ya. Dukungan anda begitu berharga. Terimakasih

2 comments

Andai sudah saling sapa sebelum kompetisi ini berakhir, pasti akan aku vote mas :)

Itu yang kami lakukan sesama blogger. ^^ Tks ya...

Reply

Iya, mas. Moga tahun depan tetap ada. Yang penting dari indonesia ada perwakilan. Semangat, mas. Salam

Reply

Post a Comment