Pengumuman Beasiswa Tanoto Foundation

Oleh Yar Johan

Menjadi salah satu penerima beasiswa Tanoto Foundation merupakan kebahagiaan tersendiri dalam hidup saya. Hanya satu-satunya beasiswa Tanoto Foundationlah saya bisa langsung mengenal keluarga besar Bapak Sukanto Tanoto

Penulis dan Tanoto Scholars photo Bersama Bapak Sukanto Tanoto dan Ibu
Untuk edisi lengkapnya membahas tentang Aku dan Beasiswa Tanoto Foundation akan saya ulas pada artikel selanjutnya. Saat ini saya hanya mengucapkan selamat pada teman-teman yang lulu pada Tahap I bersiapkan diri kalian maksimal untuk test Psikotes karena ini butuh kesiapan mental dan konsentrasi yang prima. Selagi selamat ya. Nama-nam yang lulus tahap 1 bisa di akses pada Pengumuman Beasiswa Tanoto Foundation 2013/2014.  

Bagi yang belum berhasil, teruslah melangkah. Jangan pernah menyerah dan mencoba. Ini bukanlah sebuah akhir. Semangat

4 comments

Post a Comment