Kembali lagi MENULIS!

Oleh Yar Johan

Sudah lama saya tidak menulis. Banyak hal yang terlewat namun tetap tercatat rapi catatan kecil saya. Iya antara saya dan aku. Manakah ejaan yang santun untuk diutarakan. Iya mulai saat ini saya ingin mencoba mengikat ide-ide yang saya lewati dan alami menjadi sebuah rangkaian utuh namun belum tentu utuh. Iya tentu di dunia ini tidak ada keutuhan yang sempurna.

Bila suatu masa kita mampu berujar. Saya akan terus menulis untuk anak-anak cucuku. Moga blog anak anak pulau ini terus berlanjut dan mampu memberi manfaat bagi yang membacanya. Tentu tak ada yang sempurna dimuka bumi ini. Jelas bahwa kita mampu memberikan yang terbaik bagi bagian kita. 

Tentunya sesuai sabda Rasulullah SAW yaitu Sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi orang lain (HR. Ahmad, Thabrani, Daruqutni. Dishahihkan Al Albani dalam As-Silsilah As-Shahihah). 

Moga keberadaan blog anak anak pulau ini mampu memberikan manfaat. Bila dalam kehidupan ini kita lakukan dengan ikhlas, Allah akan membalasnya dengan kebaikan dan pahala. Maka barangsiapa yang mengerjakan kebaikan sebesar dzarrah-pun, ia akan mendapatkan balasannya (QS. Al Zalzalah:7). Semoga. 





Post a Comment