Format menjadi Bintang AR 2003 khusus buat anak-anak Raimuna Nasional 2003


Anda alumni Raimuna Nasional 2003. Bebas menjadi peserta atau menjadi panitia tidak masalah yang penting sudah menjadi keluarga besar Raimuna Nasional 2003. Ingin tampil dan dikenal oleh teman-teman di Facebook dan WA serta Website silakan lakukan tahapan-tahapan ini. Sebelum mengisi silakan membaca dengan seksama. Kapan lagi bisa bernostagia bersama teman seperjuangan yang tentu saat ini kita rindukan. Menjalin silaturahmi memperpanjang umur dan membuka seluruh pintu-pintu rezeki serta kemudahan hidup. Mau?




Diposting:
Nama:
Nama panggilan:
TTL:
Asal Konda/Koncab:
Pendidikan:
Pekerjaan:
Alamat FB:
Twitter:
ig:
Hobi:
No telpon/Hp:
Email:
Status:
Alamat rumah:
Golongan Darah:
Kesan dan pesan Rainas 2003:



(Note:
- Ini format standar, penambahan di luar format dibolehkan asalkan Jangan dikurangi
-Group facebook alumni rainas 2003: jika ingin bergabung silakan isian data (ketik di word jadi jangan di badan email tapi di lampiran ya) bira mudah pengarsipan dan kirimkaan ke email bukuprofilar2003@gmail.com, cc ajirachmat@gmail.com; yarjohan@gmail.com


Di icon group:
Photo bersama logo Rainas.

Tujuan Isian data profil ini:
1. Data base buat AR 2003
2. Biar lebih kenal dan silaturahmi
3. Buku profil AR 2003 (cetak & elektronik)

Website:
Akan kita tampilkan sekilas profil yang bersifat umum jadi yang berbau privasi (pribadi) tidak akan kita tampilkan. Menjaga agar tidak disalah gunakan. 

Bintang AR 2003 No 1-No 20 adalah para founder AR 2003. 1 hari 1 profil Kita posting. Rentang waktu dari pukul 07.00 s/d 07.00 WIB Esoknya (24 jam). 1 hari menjadi Bintang.

Tugas admin:
hanya simpan data base, input dan posting. Tanpa merubah data yang diisikan.

Mohon bantuanya dgn isi data yang lengkap dan benar serta photo yg terbaik karena akan dikenang dan disimpan sepanjang Masa.

Mohon Isi data berikut ini. Setelah di isi data profil dan photo, tolong kirimkan ke kita/admin lewat email dan 081371808050 (WA).

Terimakasih 

Post a Comment