AR 2003 No 01| Brantas Pamungkas; Karena rainas saya berubah tidak mudah menyerah

AR 2003 No 01| Brantas Pamungkas


AR 2003 No 01| Brantas Pamungkas

Siapakah Alumni Raimuna Nasional yang mendapatkan nomor urut 01. Iya Ka Ipunk. Nama panggilan yang dia sukai. Lelaki yang statusnya sudah menikah ini memiliki tokoh idola Soekarno-Hatta dan BJ habibie. Ka AR 01 kami memanggil beliau merupakan Rainas dari Konda Jawa Timur. Tahukan teman-teman Jawa Timur. Salah satunya memiliki walikota yang keren siapa lagi Ibu Risma. Hubungannya sama Bu Risma apa ya? Tentu ada donk.Kan walikotanya. Karakternya sepertinya sama soalnya berkat ide beliaulah sehingga Alumni Raimuna Nasional 2003 terbentuk. Baik itu di jejaring sosial Facebook maupun di WA. Menarik bukan. Ka AR 01 ini memiliki golongan darah 0. Bagi rekan-rekan yang butuh darah silakan kontak beliau iya syaratnya harus sama-sama darah 0. 

Pramuka selalu dihati namun perubahan itu pasti itulah motto sosok satu ini yang tepat 11 oktober nanti berumur 33 tahun. Pencapaian hidup yang tidak begitu singkat. Pengalaman hidup yang sudah matang bila diikutkan untuk bertempur. 

Gudeg dan soto lamongan adalah makanan favoritnya bila ada kakak-kakak disini yang ingin mentraktir beliau. Gudeg yang terenak ya di Yogya sepertinya. So nanti kalau kita reunian, nanti maan-makan gudeg ya. Jangan lupa minuman kesukaanya legen dan es kelapa muda. 

Hobi sosok yang status tidak lagi lajang ini adalah makan, jalan2 dan berpramukaria. Benarkan tebakan kita dari awal. Ka AR 01 hobinya keren. Berbahagialah hidup bersamanya. Setiap makanan harus disayang (dimakan) jangan di buang-buang. 

Terakhir kesan dan pesan Rainas 2003 adalah karena rainas saya berubah dan karena rainas saya tidak mudah menyerah. Wah rainas memang benar-benar berarti dalam perjalanan hidup seseorang. Kita doakan semoga Ka AR 01 semakin sukses dalam karir dan bahagia dengan apa yang dia impikan. Founder AR ini benar-benar keren  dan super. Semoga

Post a Comment