Bebasbayar vs Mobile Banking

Oleh Yar Johan*

Beli pulsa S50 & S100




Formulir aplikasi bebas bayar

Ketika menjelang pagi. Saat mentari diam diam mengintip malu. 

Teman: Mas, saya biasanya isi pulsa pakai mobile banking. Kalau S50 harganya ya 50ribu & S100 ya 100ribu. Saya udah lama pakai jadi lebih aman & nyaman.  Semua bisa transaksi. Kapanpun dan dimanapun. Hemat kok. 



Saya: Bro, kalau di bebasbayar S50 Harga nya 49.500,- dapat cashback 100. Yang S100 harganya 97.850,- dapat cashback 200. Mana lebih hemat. Itung sendiri. Sudah Murah. Aman dan untung lagi. Bukannya di mobile banking udah kena biaya tambahan, bro??? Dulu Diriku Juga pakai. Dulu. 


Teman: Iya gak apa2. Tapi, Di bebasbayar kok murah betul??? Penipuan Kayaknya mas? Sejenis model MLM? 

Saya: Katanya mau berhemat. Hitung aja. Kalikan aja berapa banyak dirimu isi pulsa selama satu bulan Ini. Itu baru Isi pulsa,bro. Blm listrik dll. Sudah berapa yang bisa dihematin. Blm pulsa istrimu, anakmu, mertuamu. Coba? 

Teman: Sejenis MLM ya mas? Model MLM gitu? 

Saya: Bukan MLM, bro. Kalau MLM saya tidak bakal pakai. Udah kapok sama MLM. Apalagi penipuan. Keluarga saya juga semuanya pakai ini. Aman mudah Murah. 

Teman: Ini toh yang sering muncul di wall facebookmu, mas. Gratiskan, mas???Daftarin saya mas. 

Saya: Hahaha. Sini minta no hpmu tak bantu daftarin. Mau tetap pakai Mobile banking??? 

Teman: Hahaha. Terimakasih, mas udah bantu daftarin. Ini lebih hemat sepertinya. Solusi berhemat katamu, mas. Wkwkwk. 

Berhemat itu gampang rupanya. Lebih bijak mengatur kebutuhan rutin harian kita. Sedikit demi sedikit namun pasti. Jangan kelamaan mikir buat berhemat. 

Bisa juga download sendiri.  Sekarang Download aja di Play Store cari bebasbayar. GRATIS. Nama. Nomor HP. Email.  ID Sponsor 12304663.


Atau mau langsung ke websitenya DAFTAR GRATIS silakan klik di SINI 

Berhemat itu mudah, bukan?



#bantukeluargaberhemat

#solusiberhematdanpeluangusaha



Semoga bermanfaat


*) Dosen Universitas Bengkulu 
Fb: Yar Johan Hayat
ig: Yar Johan Hayat
WA 081371808050
Email: yarjohan@gmail.com 

Post a Comment