Harga Harga Pulsa Sangat Murah

Oleh Yar Johan*)

Mengikuti kemajuan zaman dan tuntutan informasi, yang mengharuskan kita terhubung dengan orang-orang sekitar kita. Tentu saat ini perkara wajib dilakukan. Tidak bisa kita hindari. Keberadaan informasi ini menjadikan semua menjadi serba mudah. Yang jauh menjadi dekat dan dekat bisa merapat. Ada dua hal yang bisa kita ambil sikap hal pertama kita harus mampu berkontribusi akan kemajuan teknologi ini dan yang kedua mampukah kita memanfaatkannya sebagai peluang untuk memudahkan aktivitas kita atau usaha kita sehingga hidup hemat perlu menjadi prinsip dalam kita melakoni akan kemajuan zaman. 

Hikmahnya adalah hadir sebuah aplikasi karya anak muda bangsa ini dengan tujuan menjadikan solusi berhemat dan beberapa sebagian orang memanfaatkan menjadi peluang usaha. Tentunya peluang usaha yang halal dan penuh keberqahan. Menariknya adalah peluang usaha tanpa perlu adanya modal awal. Apakah mungkin? Tentu bisa menjadi mungkin. Aplikasi ini menjawab apa yang menjadi kebutuhan rutin yang kita inginkan. Seperti halnya pulsa, listrik, internet, pdam, tiket, pulsa game, bpjs dan transaksi lainnya. Hal terkecil, bisa menjadi usaha keluarga. Ini yang paling kecil. Minimal usaha memenuhi kebutuhan diri sendiri (apalagi buat yang jomlo hehehe) atau buat kebutuhan keluarga sehari hari. Saya menyebutnya peluang usaha iya setiap individu berhak memiliki sebuah usaha. Usaha memberikan kondisi aman, usaha hidup berhemat, usaha yang menghadirkan kenyamanan setiap bertransaksi. Yang paling menarik ini adalah karya anak bangsa memberikan usaha agar kita berhemat. Aman, murah dan untung. Jelas-jelas ini bukanlah penipuan. 

Disini saya akan melihatkan kepada anda salah satu produk dari karya anak bangsa adalah pulsa. Saya tak perlu menjelaskan apa itu pulsa. Saya pribadi tidak bisa terlepas dari pulsa iya pulsa telpon dan iya pulsa listrik. Bahkan, ada teman saya tak bisa terlepas dengan pulsa game (artikel selanjutnya) iya karena dia menggeluti usaha bidang ini. Oya, saat ini saya menyebutnya aplikasi ini menghadirkan harga harga pulsa sangat murah. Sepanjang hidup saya yang tak lepas dengan pulsa. Baru saat ini saya menemukan aplikasi yang harga produknya sangat murah betul dan untung. Untungnya apa? Setiap transaksi kita mendapatkan cashback (bonus kembalian) cuma cuma setiap transaski yang kita lakukan. Tanpa modal dan ini gratis kita miliki. Biarpun bukan itu target kita tapi setidaknya itu sudah menunjukkan bahwa ada niat kita untuk berhemat. Caskback ini setiap bulan bisa kita ambil atau mau langsung dimasukan ke dalam tabungan. Saatnya kita berhenti membeli pulsa menggunakan mobile banking atau di luar sana. Tak perlulah kita menambah ke kayaan bank yang memang gudangnya uang (BEBASBAYAR VS MOBILE BANKING). Bukankah ini sudah hadir di depan mata. Aplikasi ini hanya hadir untuk orang orang yang ingin hidupnya lebih berhemat, membutuhkan transaksi kapanpun dan dimanapun dengan aman serta nyaman dalam bertransaksi tanpa ribet dan susah. Serta tanpa membuang waktu dan energi yang berharga. Berarti kita mampu mengikuti kemajuan zaman yang seimbang. Adil tentunya.

Harga-harga pulsa sangat murah tersebut saya rincikan sebagai berikut agar anda bisa melihatnya langsung dan bahan pertimbangan agar menuju solusi untuk berhemat. Silakan fokus di harga dan cashbacknya. 

GSM

1. TELKOMSEL



2. INDOSAT



3. 3 (THREE)



4. AXIS


6.XL


7. FREN

CDMA
1. SMART , ESIA, FLEXSI, STARONE DAN HEPI serta WIFI BIZNET







Itulah harga harga yang pulsa yang sangat  murah (level usaha tanpa modal). Kita gratis melakukan pendaftaran dengan mendapatkan aplikasi tersebut dan diakhir setiap bulan kita mendapatkan cashback. Ini bukan mlm dan penipuan. Ini adalah kesempatan emas bagi anda yang ingin usaha hidup berhemat atau usaha untuk mendatangkan pundi pundi rezeki dengan cara berjualan pulsa minimal jualan ke orang terdekat. Kalau saya pribadi menggunakan ini hanya untuk kebutuhan keluarga kecil saya. Setelah melihat daftar harga harganya hemat, bukan. 

Tertarik ingin mencoba solusi berhemat atau masih penasaraan silakan berkunjung ke websitenya PENDAFTARAN GRATIS silakan mendaftar ke website ini bebasbayar.com atau klik ini kalau tidak bisa iya di SINI

Bisa juga download sendiri. Sekarang Download aja di Play Store cari bebasbayar. GRATIS. Nama. Nomor HP. Email.  ID Sponsor 12304663. Butuh di bantu silakan tinggalkan jejak atau kontak WA.



Semoga bermanfaat dan membantu


*) Dosen Universitas Bengkulu
Fb: Yar Johan Hayat
ig: Yar Johan Hayat
WA 081371808050
Email: yarjohan@gmail.com
www.yarjohan.com


Post a Comment