10 FAKTA yang wajib anda tahu tentang bebasbayar[dot]com

10 FAKTA yang wajib anda tahu tentang bebasbayar[dot]com menurut saya pribadi yaitu 

 
Gambar aplikasi bebasbayar[dot]com


1). Salah satu solusi berhemat dan bisa menjadi peluang usaha tanpa perlu mengeluarkan modal. Cukup modal ingin niat berhemat atau coba-coba jualan pulsa,tiket dkk. 
2). Pendaftaran 100% GRATIS. Awalnya saya pikir ini website abal abal dan aplikasi biasa biasa saja. Rupanya luar biasa setelah mencoba 
3). Pengisian deposite 24 jam non stop tinggal pilih bank yang mana mau dituju (BCA, BRI, Mandiri dan BNI) 
4). Selalu ada cashback setiap transaksi dan tidak ada biaya administrasi. Lumayan buat ditabung berbeda bila saya dulu menggunakan mobile banking. Yang untung pihak bank saja 
5). Cukup Rp 10.000,- anda langsung bisa transaksi atau jualan pulsa atau pemakaian produk lainnya. Rp 10.000 itu 100% menjadi milik anda sendiri. Iyakan memang uang kita sendiri.  
6). Bukan tipu-tipu dan ini legal berbadan hukum. 
7). Bisa pembayaran otomatis. Khusus aktivitasnya yang padat dan jam terbang tinggi. Jadi tidak ada alasan lupa lagi untuk pembayaran tagihan (kredit, bpjs, pln dkk), transfer dan pulsa buat perbulan atau pertahun 
8). Membantu teman-teman untuk berhemat. Hemat uang, hemat energi dan hemat waktu. Kapanpun dan dimanapun asalkan masih ada sinyal hp dan paket data. Ini membantu banget. Ketika kondisi mendadak dan terdesak. 
9). Harga produknya murah sesuai harga dasar. Bisa semua produk. Buktikan saja. Saya sudah bandingkan dengan produk sejenis atau produk mobile banking yang dulu saya ikuti.

Salah satu contoh transaksi yang ada. Silakan nominalnya murah bukan?

10). Aplikasinya ringan dan mudah dalam transaksi. Ayo buktikan teman-teman. Produknya murah, transaksi mudah dan dapat untung. 

Silakan ke TKP dan kunjungi untuk memcoba. Sayang kalo dilewatkan. Kalau bukan saat ini kapan lagi kita berhemat. Buat yang sayang keluarga dan ingin usaha tanpa modal patut dicoba. Saya sudah buktikan sendiri. Silakan bila berkenan http://www.bebasbayar.com/?b=b34ef4b2. 

#bebasbayar.com #solusiberhemat #saatnyajadipengusahabuatdirisendiri #jualpulsasangatmurah #usahatanpamodal #senangitujangansendiri

Post a Comment