Hore!! | Akhirnya datang juga | Pengumuman Final CPNS Honore K2 2013 sudah keluar|

 
 
Photo ini milik www.aktualpost.com


Alhamdulillah hari ini pengumuman final CPNS K2 2013 keluar. Jauh beberapa hari yang lalu ada beberapa saudara dan teman yang titip nomor identitas padaku untuk di cek apakah yang bersangkutan lulus atau tidak lulus di pengumuman resmi cpns k2. Sering kali terkendala fasilitas internet yang belum mumpuni. Iya begitulah Indonesia raya. Kita harus tetap semangat. Empat kali menundakan bukanlah waktu yang pendek untuk di tunggu. Bagi yang lulus aku ucapkan selamat semoga menjadi PNS yang amanah dan bijaksana serta baroqah PNSnya. Bagi teman-teman yang belum lulus tentu berbesar hati. Yakinlah rezeki takkan tertukar. Ini adalah keputusan terbaik dari Tuhan. Persiapkan untuk test CPNS berikutnya. Kalau boleh aku berdoa. Mudah-mudahan teman-teman semua yang ikut CPNS K2 ini pada lulus semua. Aamiin. 

Sambil menunggu detik-detik pengumuman kalau aku boleh usul ayo kita berdoa sama-sama semoga ini yang terbaik. Bagi yang muslim bisa melakukan shalat dhuha dahulu. Salam

Oya berdasarkan inormasi dari laman menpan.go.id pengumuman itu bersifat final dan akan dimuat di website Kementerian PANRB (www.menpan.go.id) dalam bentuk PDF. Pengumumannya nanti siang. Jadi teman-teman bisa beraktivitas dahulu. Tetap sabar dan semangat. Untuk pengumuman nama-nama yang lulus silakan klik di sini.

Update:

Biar lebih lengkap ini  alamat situs penyedia pengumuman Hasil Tes CPNS K2 Tahun 2013
Situs resmi Kemenpan-RB http://www.menpan.go.id
Situs resmi BKN: http://www.sscn.bkn.go.id
Situs JPNN: http://cpns2013.jpnn.com/
Link Alternatif Untuk melihat pengumuman Hasil tes cpns
Link yang bisa digunakan untuk mengecek :
http://cpns1.menpan.go.id
http://cpns2.menpan.go.id
http://cpns3.menpan.go.id
http://cpns4.menpan.go.id
http://cpns5.menpan.go.id
http://sscn.bkn.go.id/ActionServlet?page=hasil_thk2 
(Klik beranda, lihat kiri paling bawah. Klik tulisan Hasil Pengolahan TH K-2)


Update:

Berdasarkan website dari http://www.menpan.go.id pngumuman kelulusan seleksi CPNS K2 ditunda kembali


Update:

Akhirnya pengumuman cpns honorer K2 sudah keluar meskipun secara bertahap. Saat ini baru 16 institusi yang diumumkan. Selamat buat yang lulus dan yang belum beruntung tetap semangat dan bersabar. Saran aku, lebih baik buka http://cpns.liputan6.com/?rfs lebih cepat dan efektif. salam
Gambar milik Kemenpan

Nama-nama yang lulus CPNS Honorer K2
Yogyakarta





salam @yarjohan

 MOHON BACA JUGA:


3 comments

ASSALAMU ALAIKUM SAYA IBU WIDIA ANGGOTA HONORER YANG LULUS K2 DAN SAYA JUGA LAMA MEMENUNGGU HASIL KELULUSAN SAYA DAN SAYA DI BERITAU KE PADA ANDA DAN TEMAN-TEMAN SAYA UNTUK MEMINTA BANTUAN KE PADA BAPAK DR.H,HAMMAT JATMIKO.SH Di BKN PUSAT,DAN AKHIRNYA SAYA BISA LULUS DAN SAYA CUMA BISA MENYAMPAIKAN KE PADA PARAH ANGGOTA HONORER YANG SUDAH LAMA MENGABDI UNTUK KELULUSAN CPNS,ANDA BISA HUBUNGI BELIAU BAPAK DR.H.HAMMAT JATMIKO.SH DI NOMOR:
0852 8892 2296
SEMOGA ANDA BISA DI BANTU WASSALAM.

Reply

Selamat untuk yang berhasil jadi PNS

Reply

thanks

Reply

Post a Comment