ANAKKU DARI LANGIT

 oleh Yar Johan

 "Pemimpin yang matanya terbuka lebar-lebar terhadap penderitaan rakyatnya, pemimpin yang selalu menangis hatinya ketika rakyatnya bingung bagaimana pendidikan anak-anaknya kedepan, pemimpin yang lebih memikirkan hati nurani bukan sekedar mencapai kepuasan nafsunya akan tahta, harta dan birahi semata"


Tepat hari Senin, 6 Juli 2009 Pukul 22: 05 WIB. Anakku lahir ke Bumi. Wah, betapa bahagiannya diriku ini miskipun Aku tak menyaksikan secara langsung proses eksekusinya menuju bumi. Mudah-mudahan Anakku kelak bukan menambah ruwet atau membuat permasalahan bertumpuk di Negara yang sangat Aku cintai ini. Indonesia. Anakku kelak merupakan generasi penerus yang bisa membangun bangsa ini menjadi lebih bermartabat dan bangkit dari keterpurukan yang berlarut-larut. Anakku, dirimu lahir 1 hari menjelang Pilpres Bangsa ini. Semoga dirimu membawa Rahmat sehingga masyarakat Indonesia yang sangat tercinta ini mampu memilih manakah pemimpin yang layak menjalakan perjuangan pemerintahan ini. 


Pemimpin yang matanya terbuka lebar-lebar terhadap penderitaan rakyatnya, pemimpin yang selalu menangis hatinya ketika rakyatnya bingung bagaimana pendidikan anak-anaknya kedepan, pemimpin yang lebih memikirkan hati nurani bukan sekedar mencapai kepuasan nafsunya akan tahta, harta dan birahi semata. Pemimpin yang kelak membawa bangsa ini menjadi Indonesia yang hebat dan ditakuti oleh bangsa-bangsa yang selama ini melecehkan-menghina dan mencaci. Anakku, Tuhan itu maha Kuasa dan segalanya. Dokter bilang dirmu mendarat di Bumi bulan Agustus namun ternyata dirmu lebih cepat. Pesawat Tuhan memang tidak ada yang bisa menduga dengan pasti. Kapan kehadiranmu. 

Sungguh kehadiranmu sangat di nanti terutama oleh Kakekmu. Betapa bahagiannya kakekmu. Dirimu adalah cucunya yang ke-enam. Wajahmu begitu elok (bak purnama) dirmu sangat tampan dan membuat para gadis melihat wajahmu terpesona ketika mereka melihat kelahiranmu (ini jangan dikembangkan bakat Playboymu) sayangilah sahabatmu apalagi sahabat perempuanmu. Anakku ada 4 nama yang aku persiapkan buatmu 1. M Arskal Helmi Amsyar (Harapan: kelak dirmu menajadi anak yang cerdas sempurna dengan sikap yang sabar dan berakal dalam menjalani sebuah perjuangan hidup). 2. M Hafiz Helmi Muhsin (Harapan: semoga kelak dirimu menajdi sosok pelindung yang berbuat kebaikan dengan selalu bersifat sabar dan berakal dalam menjalani hidup). 3. M Idnan Helmi Muhsin (Harapan: kelak menjadi pemimpin yang adil dan bijak dalam bertidak dengan sikap yang selalu sabar dan berakar dalam menaungi kehidupa). 4. M Arskal Helmi Amsyar. Anakku, Semoga engkau selalu suksez dan mampu membahagiakn kedua orang tuamu. Anakku (Keponakan: red)

Post a Comment