[Foto]: MESRANYA Pak SBY dan Habib RIZIEQ

Oleh Yar Johan
"walau ane bilang fengecut, tafi fercayalah sebenarnya ane temen karib sejak dulu"


Foto yang memperlihatkan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Ketua Front Pembela Islam Habib Rizieq | FACEBOOK/Tribunnews.com



Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dengan Ketua Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq sekarang lagi berseteru  setelah ada bentrok massa FPI dengan warga di Kendal, Jawa Tengah, yang dipicu sweeping tempat prostitusi di Sukorejo.

Konon katanya di foto ini Pak SBY dan Habib Rizieq berdampingan dengan "mesranya". Tetapi menurut saya hal-hal yang wajar iya siapa tahu dulunya Pak SBY termasuk HIMAGIPO (Himpunan Masyarakat Gila Photo) hehe atau sebaliknya (narsis habiz). Jangan-jangan yang ambil foto ini Ibu Ani. Jadi tulisan yang bernada "walau ane bilang fengecut, tafi fercayalah sebenarnya ane temen karib sejak dulu" iya tidak berpengaruh dengan kondisi antara Pak SBY dan Habib Rizieq saat ini. Iya lanjutkan saja. Sebagai Presiden harusnya cinta sama rakyatnya. Dikritik itu sebagai tanda cinta kan teman karib. 

Saya juga punya foto Pak SBY ketika masih kuliah di IPB dahulu. Pak SBY lagi ujian di kelas. hehehe. Tunggu ya posting berikutnya.



Post a Comment