[TIPS dan TRIK]: BAGAIMANA CARANYA MENGGANTI EMAIL BLOG



Mengganti email blog 


Email blog berbeda dengan email yang digunakan sehari-hari. Tiba-tiba lupa sandinya. Mending sebelum itu terjadi lebih baik satu email meskipun blog yang kita inginkan lebih dari satu. Menarik sehingga bila kita punya tulisan yang tinggal share keteman-teman komunitas di email kita. Atau email kita begitu jadul perlu ada hal yang baru. Silakan tergantung selera. 

Awalnya saya takutnya blog ini akan hilang bila email blog dijadikan satu atau diganti dengan email yang baru, sayangkan tapi tak usah kuatir. Saya sudah mencoba dan membuktikan. Silakan bila teman-teman ingin mengganti email blognya. 

Hal pertama dilakukan adalah login ke blog yang akan kita ganti emailnya. Setelah masuk, langkah kedua  klik ada tulisan izin penulis blog klik tambahkan penulis blog yang kita inginkan (tentunya dengan email yang kita inginkan). Klik undang penulis. Selanjutnya ketiga  buka email blog baru kita lakukan confirm setelah itu tutup email kita. Buka kembali email blog kita yang lama. Nanti email blog baru kita akan muncul di email lama klik jabatan adminnya pada email yang baru. Setelah itu DELETE email blog yang lama. Secara otomatis email blog kita tergantikan yang lama. Mudah bukan. 

Selamat menikmati



Post a Comment