About Me

Perkenalkan, Saya Yar Johan beberapa teman memanggil dengan panggilan Ayah Zaza. Ayah dari seorang putri yang cantik dan imut. Iya putri saya bernama Hafshah Az Zahra (Ayuk Zaza). Saya Alumnus IKL UNRI  dan FPIK IPB, yang kini mengabdikan diri sebagai Dosen Ilmu Kelautan Universitas Bengkulu. Suka baca puisi sejak kecil, senang menulis dan travelling. Senang juga berorganisasi, pernah aktif di Forum Lingkar Pena (FLP), HMI, BEM, PRAMUKA dan Forum WACANA IPB. Pernah menerima Beasiswa Unggulan DIKTI, Beasiswa Penyusunan Disertasi  Coremap-CTI, Beasiswa Tanoto Foundation, Beasiswa Penyusunan Tesis Coremap, Beasiswa PPA, Beasiswa SUPERSEMAR, Beasiswa Yayasan Caltex Rumbai, Beasiswa Fisabilillah dan Beasiswa Pemerintah Daerah (Pemda) Kota Manna.


Blog ini lahir sejak tahun 2007. Tentu umur yang masih relatif muda dalm dunia tulis menulis. Merupakan rumah kedua saya. Hasil rekarnasi dari www.yarjohan.blogspot.com. Namun, ini tahun ketiga berubah menjadi www.yarjohan.com. Saya pernah memiliki blog-blog yang lain sehingga tidak terlalu fokus. Saya juga menulis di blog detik dan kompasiana. Ada sebuah kenyamanan yang dimiliki semenjak menjadi www.yarjohan.com. Berbagi dan belajar hidup ada motivasi semangat saya tetap bertahan untuk tetap menulis.

SAYA SENANG SEKALI DAN SIAP MEMBANTU:
Jika membutuhkan tenaga dosen tamu, ceramah, seminar dan pelatihan untuk tema-tema kelautan dan perikanan, pemuda, ekowisata dan konservasi, blogging serta jasa penulisan konten web, promosi barang dan jasa, review dan copywriting. Jangan sungkan menghubungi saya lewat contact di bawah ini.

CONTACT :
Email               : yarjohan@gmail.com
Twitter             : @yarjohan
Instagram        : @yarjohan
Facebook        : Yar Johan Hayat
WhatsApp       : (+62) 813-7180-8050

Terimakasih atas kesediaan Anda telah meluangkan waktu yang begitu berharga untuk mengunjungi rumah kedua saya ini.


| UNTUK SIAPA SAJA YANG TIDAK INGIN DILUPAKAN SEJARAH| MAKA MENULISLAH|

Post a Comment